Senin, 11 April 2016

Kendra Premiere 2016 [bagian 2]

Kendra Grosir kali ini akan membahas mengenai produk terbaru dari sprei Kendra yang diluncurkan pada awal tahun 2016 yaitu Kendra PREMIERE.
Sprei Kendra PREMIERE ditujukan untuk melayani customer remaja sampai dengan dewasa.
Sprei Kendra PREMIERE menawarkan desain yang mewah dengan kualitas premium.



Untuk seri 2016 bagian 2 ini Kendra PREMIERE ada 6 motif, yaitu :
1. Leopard Tulip
2. Orchid
3. Lion King
4. London
5. Imperial Tiger
6. Holland

Kendra PREMIERE motif ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan motif bunga dan minimalis serta hewan yang mewah dan menawan, lengkapi koleksi sprei Anda dengan Kendra PREMIERE motif favorit Anda.

Kendra PREMIERE terbuat dari bahan microsilk, sehingga memanjakan kenyamanan tidur Anda. Kendra PREMIERE mempunyai tingkat kehalusan di atas Kendra KIDS, Kendra GOLD dan Kendra PLATINUM. Untuk detail mengenai produk Kendra lihat halaman Produk Kendra. Bagaimanapun juga keindahan sprei Kendra Anda harus didukung juga dengan perawatan yang baik, untuk perawatan bisa lihat di halaman Tips Pemeliharaan Kendra.
Kendra PREMIERE sprei tersedia dalam ukuran 120 x 200 (single), 160 x 200 (queen size), dan 180 x 200 (king size). Sedangkan Kendra PREMIERE bedcover tersedia dalam ukuran 160 x 200 (queen size) dan 180 x 200 (king size).
Harga Kendra PREMIERE sama untuk semua motifnya (Kendra PREMIERE Leopard Tulip, Kendra PREMIERE Orchid, Kendra PREMIERE Lion King, Kendra PREMIERE London , Kendra PREMIERE Imperial Tiger dan Kendra PREMIERE Holland).
Harga Kendra PREMIERE sangat terjangkau dengan kualitas yang terbaik di kelasnya, untuk harga Kendra PREMIERE, bisa dilihat di halaman Harga Kendra & Pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar